Foto-Foto: Pameran Mobil Kinclong di Parijs van Java (PVJ) Mall

Guys, buat elo-elo yang ngaku doyan otomotif, PVJ lagi ada pameran mobil nih. Mobil-mobil kinclong dan ngejreng dipamerkan di lorong-lorong dan sukses menarik perhatian pengunjung. Ada beberapa mobil dan sepeda motor yang oke banget nih, dengan desain unik yang nggak biasa kita lihat di jalanan. Begitu lihat juga udah paham deh seberapa mahal mobil-mobil ini.

Saat itu gue lagi nungguin SMS balesan temen gue yang ngajak kumpul di PVJ malem ini. Sambil nunggu, gue jalan-jalan bentar dan lihat-lihat pameran mobil itu. Yah, gue cuma bisa ngeliat sambil ngebayangin kapan gue bisa punya mobil-mobil kayak gitu haha. Generally, gue suka mobil tipe sedan. Terkesan elegan dan modis aja, cocok buat gue anak gahul metroseksual gyahahahahaha #evilLaugh Wan Wan Emoticons 46

Nah, gue nggak bisa banyak bacot di sini. Cuma bisa share foto-foto aja, secara gue nggak terlalu ngerti soal otomotif. Cekidot!!!

ImageWaaaaaa suka banget gue sama motor ini!!! ><

ImageMobil idaman gue banget! Warnanya putih anggun, desainnya keren!

ImageYang ini juga okeee, meski warnanya nggak terlalu gue suka.

Image

ImageMotor-motor gede yang dipamerkan

ImageMauuuuuu 😀

ImageNot really my type, tapi tetep lumayanlah ^^

ImageYang ini juga kereeeeeennn!

ImageDemi Luhan! Gue mau bangetlah sama Audi yang satu ini!!! Ini mobil lagi dicobain lho. Gimana, cocok nggak Bu? Kalau nggak, dikasih ke saya aja deh

Wan Wan Emoticons 28

ImageImageSuka banget sama sedan silver ini, coooyyy!!! :((

Yah, buat kita backpacker, semua mobil kinclong di atas juga udah oke banget ya haha. Personally, gue suka banget sama yang sedan putih sama Audi-nya. Lo suka yang mana nih? Yuk wujudkan mimpi kita buat punya mobil-mobil kinclong di atas. Nggak ada yang nggak mungkin selama kita mau berusaha dan menyerahkan usaha kita sama Tuhan #mendadakkhotbah

Sampai jumpa di liputan selanjutnyaaa :))

Iklan

Like atau komentar dulu, kak. Baca tanpa komentar itu kayak ngasih harapan semu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s