Kopi Instan dan Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

Saat pagi hari adalah saat yang paling gue tunggu-tunggu setiap hari. Kenapa? Karena eh karena, pagi hari adalah saat yang paling pas buat ngopi-ngopi gaul sambil menikmati beberapa potong kue. Yes! I’m a coffeeholic! Nggak tahu pasti sih kapan pertama kali gue minum kopi, tapi yang jelas gue udah click banget sama minuman berwarna cokelat kehitaman kayak gue yang eksotik ini. Gue selalu menikmati kopi setiap pagi. Minum kopi bikin gue lebih semangat buat menjalani hari.

Nah, saat ini ada seabrek merek kopi instan di Indonesia. Namun setelah berkelana dari warung ke warung demi mencari jodoh mencoba-coba kopi demi kopi, ada satu yang jadi favorit gue: kopi instan dan cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. So, the most favorite instant coffee of SiRanselHitam goes toooo… #pukulbedug… GOOD DAAAYYY!!!

Yang pertama bikin gue jatuh cinta sama Good Day adalah varian rasanya. Lama-lama bosen tauk terus-terusan minum kopi item atau kopi susu biasa. Namun Good Day mampu mengusir semua kebosanan gue itu dengan 6 varian rasanya: Vanilla Latte, Chococinno, Carebian Nut, Original, Coolin’ Coffee, dan favorit gue… Moccacinno. Masing-masing emang punya karakteristik yang berbeda-beda kok, nggak kayak skripsi yang judulnya beda-beda tapi sebenernya isinya sama aja #pffft #nyindirdirisendiri.

Bener deh, kopi instan dan cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Rasa manisnya itu pas, nggak berlebihan. Terus, yang gue suka lagi dari Good Day adalah bahwa dia tidak meninggalkan ampas. Nyuci cangkirnya jadi gampang! Gyahahahaha!!! Bener-bener cocok buat mahasiswa gawl bingits kayak gue yang terlalu sibuk bersosialita sampai nggak sempet cuci gelas.

Wan Wan Emoticons 46

Favorit gue adalah Mocacinno. Suka aja sih sama perpaduan rasanya, mensinergikan antara kopi, cokelat, dan susu dengan sempurna. Sesempurna kita berdua yang bersinergi menjadi sepasang sejoli yang saling melengkapi #eaaakkk #gombalgembel.  Gue selalu sedia stok Good Day Mocacinno di dapur, nggak mau pagi gue terasa hampa tanpa kopi instan dan cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Apalagi, warung kelontong di deket kontrakan gue itu selalu sedia Good Day dengan varian lengkap. Jadi nggak usah susah-susah kalau stok Good Day gue abis. Kalau lagi pengen coba yang lain, biasanya gue beli yang Chococinno atau Vanilla Latte, pokoknya Good Day deh!

Good Day Mocacinno di dapur. Tinggal 2 biji, biasa diembat temen-temen kontrakan

Good Day Mocacinno di dapur. Tinggal 2 biji, biasa diembat temen-temen kontrakan.

Jadi, sekarang tahu dong ya betapa kerenya simpelnya sarapan gue. Cukup secangkir Good Day dan beberapa potong kue atau gorengan (tergantung lagi bisa beli yang mana). Oh iya, Good Day ini harganya murah. Kalau beli eceran di warung, cuma seceng buat sebungkus Good Day yang kaya rasa ini. Kopi instan dan cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak, juga jadi komoditi wajib saat gue jalan-jalan atau ada urusan di luar kota. Biar di sana nggak kebingungan kalau mau cari Good Day hehe.

Have a good day, fellas! 😀 #nyeruputGoodDaydulu

Iklan

11 thoughts on “Kopi Instan dan Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

  1. Nitip untuk beli buat dia. Saya juga dari Malaysia..maap ya .bahasa nya kurang bagus.

    Kalau ditempat lain tu ada g good day.. atau cuman ada di indonisi?

    Saya dulu belajar di gontor putri 1 sekarang uda di malaysia lagi. Jadi kangen banget sama good day terutama good day avocado. Kalau bisa saya mau tau dimana bisa saya,dapatkan good day ini atau nama lain buat jenama good day ini dimalaysia. Trimas

Like atau komentar dulu, kak. Baca tanpa komentar itu kayak ngasih harapan semu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s