Travelers in Style

Menurut kamu, bagaimana sih cara mengenali seorang traveler? Dari keril segaban yang dia bawa, celana jins lusuh yang dia pakai, atau kamera DSLR yang tergantung di lehernya?

Bisa jadi! Bisa jadi! Dengan kata lain, traveler dapat dikenali dari STYLE mereka.

Saat melakukan sebuah perjalanan jarak jauh, gue sendiri biasanya memakai kaos oblong yang dilapisi jaket bipolar, celana strech-jeans skinny warna hitam, sepatu kets, dan keril. Kalau hanya jalan-jalan di dalam kota, gue akan memilih tampilan yang lebih simpel seperti kaos oblong (kadang dilapisi dengan kemeja non-formal lengan panjang), celana selutut atau panjang, sendal jalan-jalan, dan tas selempang.

Setiap orang punya style, termasuk para traveler, backpacker, hiker, atau apapun sebutannya. Style adalah gaya. Tidak harus mengikuti mode berpakaian terbaru seperti kaos V-neck yang dipadukan dengan celana cinno ketat warna krem, yang penting dapat merepresentasikan kepribadian seseorang. So, yes, everybody has his or her own style.

with Fanny

with Fanny

Menurut Piramida Kebutuhan Abraham Maslow, Aktualisasi Diri adalah kebutuhan tertinggi seorang manusia. Seseorang ingin dihargai, ingin mendapatkan pengakuan, ingin memperoleh kehormatan. Kalau dulu hanya orang-orang terkenal dan public figure yang bisa nampang di media massa dan internet, sekarang setiap orang bisa dengan mudah ngeksis di sebuah media baru bernama MEDIA SOSIAL. Oh, bahkan inovasi teknologi sudah menghadirkan beragam aplikasi perpesanan (messaging) sehingga setiap orang bisa mendapatkan wadah lebih banyak untuk mendapatkan pengakuan. Jujur deh, siapa yang suka upload foto selfie-nya di grup WhatsApp? -____-

Nah, daripada kamu cuma upload di media sosial atau aplikasi perpesanan pribadi (yang paling banter cuma bisa dapet like, reply, retweet, bahkan di-bully!), mending kamu upload di Campaign.com buat ikutan #OOTDID

Outfit of The Day #OOTDID

Outfit of The Day #OOTDID

Ya! Style Indonesia bekerjasama dengan Campaign.com kembali mengadakan Outfit of The Day Season 4. Kamu yang selalu punya style andalan, atau merasa stylish maksimal setiap hari, WAJIB ikutan campaign ini. Caranya gampang banget, kakak. Kamu tinggal buka laman #OOTDID di alamat berikut:

http://www.campaign.com/OOTDID

Tenang, itu bukan alamat palsu kok.

Setelah laman terbuka, kamu bisa langsung Sign Up terus ikutan #OOTDID. Nggak ada batas maksimal deh, mau kirim foto tiga kali sehari juga monggo. Hadiahnya? Ada 3 hadiah menarik berupa voucher dari MAP buat kamu yang punya vote terbanyak (The People Choice, 200.000 MAP), upload terbanyak (OOTD Maniac, 300.000 MAP), dan yang paling kece (Super Cool, 500.000 MAP plus ngeksis sebagai cover #OOTDID season 5)

Serunya lagi, kamu nggak harus upload via website. Rempong amat ye kalau harus buka laptop dulu terus ngemis wifi gratis ke mana-mana. Kabar gembira untuk kita semua! Kamu bisa upload via Email dan Messaging Apps ke nomor atau akun yang sudah ditunjukkan di situ. It’s easy.

Nah, mungkin beberapa di antara kamu bertanya-tanya: “Apaan sih Campaign.com itu?”

Jadi begini *benerin dasi*

Campaign.com adalah sebuah platform ciptaan putra bangsa yang bertujuan untuk menjembatani antara brand dengan Superfan mereka dengan pengadaan lomba foto. Buat kamu yang suka foto-foto (well, di jaman sekarang, siapa sih yang enggak), seabrek lomba foto dari berbagai brand ada di dalam satu platform. Nggak usah ribet buka web sana-sini karena semua terkumpul dalam satu tempat.

Tampilan awal Campagn.com

Tampilan awal Campaign.com

Coba buka laman Home, lalu klik Browse Campaigns. Sesuaikan dengan keinginan kamu, bisa All Campaigns from Everywhere (Indonesia dan Singapura sekaligus), atau All Campaigns from Indonesia. Terus pilih deh kontes foto yang kamu suka. Cara pertisipasinya sama aja dengan kontes foto #OOTDID tadi.

Campaign.com yang sudah berdiri sejak Oktober 2013 ini sudah menggelar lebih dari 100 campaign dari 50 brand terkenal. Memiliki 9.000 user, 21.000 entri, dan telah menghadiahi lebih dari 650 Superfans hanya dalam waktu 6 bulan!

Mejeng di kantor Campaign.Com

Mejeng di kantor Campaign.Com

Bersama kakak-kakak TBI yang lain: kak Indri, kak Titi, kak Efenerr, kak Bulan, dan... the one and only GUE!

Bersama kakak-kakak TBI yang lain: kak Indri, kak Titi, kak Efenerr, kak Bulan, dan… the one and only GUE!

Buat kamu temen-temen blogger, Campaign.com ini rutin mengadakan Blogger Gathering untuk semakin memperkenalkan diri mereka dan campaign apa yang sedang berlangsung. Misalnya saja di BloggerGathering#4 kali ini yang mengangkat tentang #OOTDID. Udah pernah dapet invitation-nya? Datang deh!

Siapa tahu, you’re gonna be the next SUPERFAN!

 

Google+ : CampaigndotCom

Twitter: @Campaign_ID

Fanspage: CampaignID

Instagram: @campaign_id

9 thoughts on “Travelers in Style

Like atau komentar dulu, kak. Baca tanpa komentar itu kayak ngasih harapan semu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s