Traveloka, Sang Penolong Kaum Jomblo Geografis

Ilustrasi diambil dari: ciricara

Ilustrasi diambil dari: ciricara

Jomblo Geografis? Apaan tuh?

Kosakata  kekinian ini gue temukan dalam perbincangan salah satu grup WhatsApp di henfon gue. Istilah “Jomblo Geografis” ini merujuk kepada sekumpulan orang yang sebenarnya tidak jomblo, sudah punya pacar atau bahkan punya bojo, tapi terkendala jarak. Alias LDR. Alias tetep nonton bola sendirian kalau malem minggu tiba, atau nge-cafe rame-rame sampai pagi. Jadi, ya nggak ada bedanya sama jomblo aslinya. #nyesek

Syukurlah, ada orang baek banget yang mau nolongin kaum Jomblo Geografis dan kaum perantau yang berada pada jarak ribuan kilometer dengan orang-orang yang disayanginya. Kenalin, namanya Traveloka.

Eh, udah pada kenal ding ya. Pffft.

traveloka-official-logo-resmi-new

Nah, #TiketGratisTraveloka datang lagi nih, bagi-bagi tiket pesawat Citilink Pulang-Pergi (PP) ke semua rute domestik!!! Ada 2 cara yang bisa kamu lakukan.

Pertama, sekarang Traveloka lagi ngadain sebuah kompetisi blog bertajuk Kontes Menulis Berhadiah Tiket Citilink (PP) Bebas Pilih Rute yang dibuka mulai hari ini (25 Mei 2015) sampai 8 Juni 2015 besok. Hadiahnya? Tiket pesawat Citilink PP untuk 10 pemenang ke semua rute domestik. SEPULUH!!! Yaduh, itu banyak banget loh.

Kontes Menulis Traveloka

Kontes Menulis Traveloka

Caranya gampang. Cukup follow akun twitter @Traveloka dan like fanspage Traveloka, lalu buat tulisan di blog dengan tema, “Andai Bisa Terbang Gratis, Aku Akan Menemuinya.” Submit tulisan kamu di form http://goo.gl/forms/GQxNhlLAqO lalu bagikan di Facebook dan Twitter dengan #TiketGratisTraveloka dan mention @Traveloka.

Ketentuan artikel:

  • Memiliki minimal 400 kata.
  • Artikel harus berisi:
    • Siapa orang yang ingin kamu temui dan alasan ketemu dengannya.
    • Aktivitas apa yang ingin dilakukan dengannya.
    • Itinerary perjalanan memakai pesawat Citilink.
    • Screenshot halaman “Review Pemesanan” tiket Citilink dan hotel yang mau dipesan dari Traveloka App.
    • Kesan dan pesan menggunakan Traveloka App.
  • Contoh artikel bisa dilihat di Blog Traveloka.

Demi tiket gratis, semua usaha itu bisa lah ya dijabanin. Keterangan lengkap soal Kontes Menulis Traveloka dapat kamu lihat juga di sini.

Kalau kamu nggak jago nulis dan nggak cukup pede buat ikutan Kontes Menulis Traveloka, tenang… ada cara lain: Promo Fly For Free. Ada 300 tiket Citilink PP yang dibagikan! YA ALLAH INI BANYAK BANGEEETTT!!! *nggak santai*

Promo Fly For Free dari Traveloka

Promo Fly For Free dari Traveloka

Tinggal download Traveloka App versi terbaru untuk Android (v1.2.1) atau iOS (v1.2.2), lalu pesan tiket Citilink (sekali jalan/pulang pergi) via Traveloka App dengan rute apapun dan periode terbang kapanpun! Maka kamu akan otomatis diikutsertakan dalam undian untuk mendapatkan 1 tiket PP gratis. Pengundiannya akan dilakukan setiap hari Jumat.

Program ini sudah berjalan sejak 19 Mei lalu dan masih akan terus berlangsung sampai 26 Juni besok. Pemenang mulai diumumkan pada 22 Mei lalu di blog Traveloka dan akan dihubungi via email. Jadi, buruan download Traveloka App dan ikutan program Fly For Free ini. Elah, gampang banget kalau ini mah, emak-emak juga pasti bisa kok. Hape kamu bukan Android atau iPhone? Duh, kesian. Geus, pinjem hape temen atau tetangga!

Keterangan lengkap program Fly For Free juga dapat kamu cek di sini.

Ya ampun, gue aja belom pernah naik Citilink loh. [sumber: infopku.com]

Ya ampun, gue aja belom pernah naik Citilink loh. [sumber: infopku.com]

Jadi, daripada cuma berdiam diri dan terus nyesek nungguin tiket murah buat ketemu selingkuhan pacar atau keluarga kamu, mending kamu coba tawaran Traveloka ini. Siapa tahu kamu yang menang, dan bisa dapet tiket pesawat Citilink PP. Semangat!!!

Biar bisa kayak gue gini nih 😀

Sayangnya ini juga cuma temen sik :|

Sayangnya ini juga cuma temen sik 😐

Iklan

19 thoughts on “Traveloka, Sang Penolong Kaum Jomblo Geografis

  1. Buahahahahahaha Jomblo Geografis. Dulu dulu bilangnya Jomblo Social sih ya, secara lingkungan sosial, dia gak ada bedanya dg jomblo beneran, walopun statusnya sedang Long Distance RelationSICK

  2. Good luck buat kompetisinya, Bro! Menarik deh ini, jadi kepingin ikutan :haha.
    Istilahnya nendang banget dah itu, jomblo geografis :haha. Tapi memang akan sangat membantu bagi pejalan yang terkendala jarak dengan yang dicinta, tiket gratis! :haha.

Like atau komentar dulu, kak. Baca tanpa komentar itu kayak ngasih harapan semu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s