Shopious.com, Media Promo Toko Online Berbasis Instagram

Tampilan depan Shopious.com

Tampilan depan Shopious.com

Cieee yang habis dapet banyak “salam tempel”. Atau malah masih ada sisa THR dari kantor? Nah, kalau bingung mau dipake buat apa, chapeque kalau mau jalan-jalan lagi, mending buat beli baju aja! Biar kata backpacker, tetep kudu tampil kece dan kekinian dong. Apalagi, ada tempat belanja baru di dunia maya yang bisa kamu coba. Namanya: Shopious.

Nah, Shopious ini beda dari tempat belanja online yang lain. Shopious mengkurasi berbagai macam produk yang bertebaran di media sosial Instagram. Di dalam web-nya, Shopious.com menggambarkan dirinya sebagai, “Semacam Yellow Pages untuk online shop.” Jadi, Shopious merupakan jembatan antara online seller di Instagram dengan online shopper yang tidak memiliki Instagram.

Expand your market with Shopious

Expand your market with Shopious

Hayo, siapa di sini yang suka belanja online di Instagram? Atau malah punya toko online di Instagram?

Shopious membantu kamu mengembangkan pasar kamu, karena nggak semua orang punya akun Instagram, Sis. Produk dan toko online kamu pun bakal semakin ngehits karena mejeng di website profesional. Kamu nggak usah repot-repot bikin blog atau web! Apalagi maintenance-nya itu. Hih! Butuh sumber daya dana dan manusia.

Untuk kita para pembeli, Shopious memberikan pengalaman berbelanja baru yang lebih aman, nyaman, dan mudah. Aman, karena seller yang sudah dikurasi Shopious sudah menjalani seleksi, bertemu langsung, dan membayar biaya administrasi secara berkala. Nggak usah takut sama penjual abal-abal yang cuma bisa kasih gambar. Nyaman, karena kamu dapat mengakses toko online favorit kamu melalui layar komputer. Kalau pakai Instagram di smartphone sih, udah ukuran layarnya terbatas, harus scroll naik turun, belom lagi deretan hashtag yang panjangnya melebihi umur terlama pacaran gue #salahfokus. Shopious juga mudah digunakan, nggak perlu lagi ketak-ketik hashtag!

Koleksi lengkap Shopious

Koleksi lengkap Shopious

Toko-toko Shopious tersebar di berbagai wilayah!

Toko-toko Shopious tersebar di berbagai wilayah!

Koleksi toko dan produk di Shopious banyak banget! Ada macam-macam baju dan asesoris wanita atau pria, asesoris gadget, dan pernak-pernik rumah tangga. Toko tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Maluku dan Papua!

Terus gimana cara belanja di Shopious?

  1. Ngadep ke layar komputer, jangan malah ngadep kaca rias.
  2. Buka Shopious.com, jangan malah buka celana. Saru!
  3. Klik menu Kategori pada headbar, lalu pilih sub-kategori yang diinginkan.
  4. Atau, klik menu Koleksi pada headbar, lalu pilih koleksi yang diinginkan.
  5. Bisa juga dengan klik produk-produk yang di-highlight pada sidebar atau footer
  6. Atau, langsung ketik kata kunci yang sesuai di kolom Search di pojok kanan atas. Sertakan data diri di pojok kiri amplop.
  7. Lihat-lihat produknya dengan seksama. Nggak usah diraba apalagi diterawang, sakit mata ntar.
  8. Langsung hubungi nomor kontak yang tertera di bawah gambar produk. Plis, nggak usah disalahgunakan buat modus cari gebetan. Behave!
  9. Langkah selanjutnya terjadi di antara kamu dan penjual. Ya, Shopious difungsikan sebagai media promosi, bukan Distribution Center yang pegang stok.
  10. Selamat menunggu barang sampai di tempat tujuan.

Buat kamu online seller yang mau toko kamu ditampilkan di Shopious, tinggal masukkan ID instagram toko dan bayar biaya keanggotaan. Ada beberapa opsi lama keanggotaan yang disediakan (1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 1 tahun) untuk 10 atau 20 produk. Shopious akan mengambil gambar kamu dari Instagram yang tenggelam dalam lautan hashtag. Produk lalu akan dimasukkan ke dalam kategori sesuai dan ditampilkan di web Shopious. Untuk saat ini, Shopious masih memfokuskan dirinya pada barang-barang fashion, home decor, dan simple gadget. Kalau masih ragu, coba baca testimoni para seller yang sudah bekerjasama dengan Shopious. Screenshot langsung dari chatting messenger! Untuk lebih jelasnya, langsung buka tautan ini: http://www.shopious.com/cara-bergabung

How Shopious works

How Shopious works

Ada inspirasi desain juga loh!

Ada inspirasi desain juga loh!

Gimana, mulai pengen ngepoin Shopious? Langsung buka web Shopious.com aja, Sis. Shopious menjembatani para online seller di Instagram dengan online shopper yang tidak memiliki instagram. Sang penjual mendapat lebih banyak pelanggan, mampu mengekspansi pasarnya, sementara sang pembeli akan mendapatkan tambahan referensi dalam berbelanja di dunia maya. Untuk shopper yang sudah memiliki akun Instagram, Shopious memberikan kenyamanan dalam berbelanja dibandingkan jika harus membuka Instagram.

Shopious, media iklan toko online.

Backpacker tetep kudu tampil kece!

Backpacker tetep kudu tampil kece!

Iklan

16 thoughts on “Shopious.com, Media Promo Toko Online Berbasis Instagram

  1. Iya Kak, ketjeh kok Kak… :haha *kabur*.
    Hm, iya ini jembatan banget ya, seperti mall yang menjadi tempat para tenant berjualan, meski pada akhirnya tetap pembeli berhubungan dengan tenant tersebut secara langsung :)). Konsep yang bagus dan semoga makin berkembang dengan penjual-penjual yang andal. Saya izin meluncur ke situsnya dulu yak, mau window shopping, siapa tahu ada barang yang menarik untuk dibeli!

Like atau komentar dulu, kak. Baca tanpa komentar itu kayak ngasih harapan semu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s