Bandung, Indonesia, Jawa Barat, Kuliner, Review

Percayalah, Es Krim Sayuran Ala MASBASH Ini Enak!

Tak terelakkan lagi, salah satu hal menarik yang dapat dilakukan saat berkunjung ke Bandung adalah --- wisata kuliner. Maklum, kota mode yang penuh dengan geliat anak muda metropolis ini memang selalu menyajikan kreasi kuliner yang inovatif dari waktu ke waktu. Lihat aja deh, deretan dedek-dedek gemez cafe-cafe unyu di sepanjang Jalan Riau. Duh, eksteriornya aja… Continue reading Percayalah, Es Krim Sayuran Ala MASBASH Ini Enak!

Iklan
Bandung, Indonesia, Jawa Barat, Kuliner

Kesampaian Juga, Babi Cuka ala RM Legoh

Akhirnya, setelah kunjungan pertama gue ke @rmlegoh pada bulan puasa lalu dengan mencicipi kelezatan Nasi Goreng Hitam-nya, bulan September lalu gue bisa ke sana lagi. Seneng banget bisa kembali ke tempat makan favorit. Karena, nemu tempat makan yang enak dengan harga murah itu rasanya seneng banget! 😀 Jadilah saat itu, kami bertiga trio jomblo bertandang… Continue reading Kesampaian Juga, Babi Cuka ala RM Legoh

DKI Jakarta, Indonesia, Jawa Barat, Kuliner

Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Sebelumnya, gue kasih tahu dulu kalau ini bukan tulisan filosofis dan idealis tentang nilai-nilai kehidupan di dunia ini. Bukan, ini tulisan tentang sebuah rumah makan vegetarian di kawasan Jalan Pajajaran, Bandung, bernama Kehidupan Tidak Pernah Berakhir. Udah pernah mampir? Kalau belum, gue punya liputannya buat kalian. Lokasinya nggak jauh dari Pajajaran Plaza dan pool bus… Continue reading Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Bandung, Indonesia, Jawa Barat, Kuliner

Rumah Makan Legoh: Nasi Goreng Hitamnya Juara!

Another culinary story :DSore kemarin gue ada acara buka bersama bareng temen-temen sekantor. Tempatnya di Rumah Makan Legoh, Jl. Sultan Agung, yang belum pernah sama sekali gue datengin. Berbekalkan teknologi Google Maps di Anrdroid gue yang sebenernya juga nggak bagus-bagus banget, gue akhirnya tahu gue harus ke situ naik apa. Seenggaknya udah dapet bayangan deh… Continue reading Rumah Makan Legoh: Nasi Goreng Hitamnya Juara!