Terminal Tirtonadi Solo

Naaahhh terminalnya Solo itu namanya Terminal Tirtonadi. Kayaknya sih ada perubahan sekarang dari yang jaman baheula. Gue kan mau naik Bandung Express buat balik ke Bandung. Gue lantas masuk dari pintu depan, terus masuk ke gedung terminalnya. Nah, loket-loket bus berjajar di sudut gedung. Jadi jangan dicari di luar ya. Petugas resmi punya kartu identitas. Jangan sampai kena petugas jadi-jadian.

image

Area terminal cuma jadi kayak semacam garasi. Tiap bus udah punya spot sendiri-sendiri. Cuma berhenti bentar buat angkut penumpang yang udah beli tiket, terus langsung cabut lagi.

image

Dan, bus pun melaju meninggalkan kota Solo. Nggak berapa lama kemudian bus singgah ke terminal Kartasura. Ada yg unik di sini. Mungkin cuma di sini kebo-kebo bisa merumput dengan tenang dan nyaman.

image

Terminalnya apa adanya banget ya. Cuma kayak lapangan rumput yang dikelilingi kantor-kantor bus.
Oke, dari gue segini aja dulu. See you on the next travel post.

Iklan

Like atau komentar dulu, kak. Baca tanpa komentar itu kayak ngasih harapan semu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s