Terminal Tirtonadi Solo

Naaahhh terminalnya Solo itu namanya Terminal Tirtonadi. Kayaknya sih ada perubahan sekarang dari yang jaman baheula. Gue kan mau naik Bandung Express buat balik ke Bandung. Gue lantas masuk dari pintu depan, terus masuk ke gedung terminalnya. Nah, loket-loket bus berjajar di sudut gedung. Jadi jangan dicari di luar ya. Petugas resmi punya kartu identitas. Jangan sampai kena petugas jadi-jadian.

image

Area terminal cuma jadi kayak semacam garasi. Tiap bus udah punya spot sendiri-sendiri. Cuma berhenti bentar buat angkut penumpang yang udah beli tiket, terus langsung cabut lagi.

image

Dan, bus pun melaju meninggalkan kota Solo. Nggak berapa lama kemudian bus singgah ke terminal Kartasura. Ada yg unik di sini. Mungkin cuma di sini kebo-kebo bisa merumput dengan tenang dan nyaman.

image

Terminalnya apa adanya banget ya. Cuma kayak lapangan rumput yang dikelilingi kantor-kantor bus.
Oke, dari gue segini aja dulu. See you on the next travel post.

Like atau komentar dulu, kak. Baca tanpa komentar itu kayak ngasih harapan semu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lonely Traveler

Jalan-jalan, Makan dan Foto Sendirian

Guru Kelana

Perjalanan sang guru di berbagai belahan dunia

dyahpamelablog

Writing Traveling Addict

Daily Bible Devotion

Ps.Cahya adi Candra Blog

bardiq

Travel to see the world through my own eyes.

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

Mollyta Mochtar

Travel and Lifestyle Blogger Medan

Jalancerita

Tiap Perjalanan Punya Cerita

LIZA FATHIA

a Lifestyle and Travel Blog

liandamarta.com

A Personal Blog of Lianda Marta

D Sukmana Adi

Ordinary people who want to share experiences

PAPANPELANGI.ID

Berjalan, Bercerita; semoga kita terbiasa belajar dari perjalanan

Guratan Kaki

Travel Blog

Omnduut

Melangkahkan kaki ke mana angin mengarahkan

Efenerr

mari berjalan, kawan

BARTZAP.COM

Travel Journals and Soliloquies

Bukanrastaman

Not lost just undiscovered

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

Eviindrawanto.Com

Cerita Perjalanan Wisata dan Budaya

Plus Ultra

Stories and photographs from places “further beyond”.

backpackology.me

An Indonesian family backpacker, been to 25+ countries as a family. Yogyakarta native, now living in Crawley, UK. Author of several traveling books and travelogue. Owner of OmahSelo Family Guest House Jogja. Strongly support family traveling with kids.

Musafir Kehidupan

Live in this world as a wayfarer

Cerita Riyanti

... semua kejadian itu bukanlah suatu kebetulan...

Ceritaeka

Travel Blogger Indonesia

What an Amazing World!

Seeing, feeling and exploring places and cultures of the world

Winny Marlina

Winny Marlina - Whatever you or dream can do, do it! lets travel

Olive's Journey

What I See, Eat, & Read

tindak tanduk arsitek

Indri Juwono's thinking words. Architecture is not just building, it's about rural, urban, and herself. Universe.

dananwahyu.com

Menyatukan Jarak dan Waktu

%d blogger menyukai ini: