Tag Archives: hotel recommended bandung

Triple Seven Bed & Breakfast: Hotel Instagrammable Dekat Bandara Bandung

Siapa pernah terbang atau mendarat di Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung? Nah, kamu pasti setuju bahwa bandara Bandung ini letaknya dekeeet banget sama pusat kota. Tinggal ambil kiri dari depan bandara lalu berjalan terus, eh udah nyampe aja di Jalan Pajajaran. Jalan Pajajaran ini lokasinya udah cukup strategis karena juga deket sama Stasiun Bandung, kawasan […]

Hotel Ilos, Penginapan Murah Dekat Tol Pasteur, Stasiun, dan Bandara Bandung

Pulang larut malam setelah beraktivitas dari Jakarta bikin gue males buat langsung balik ke kamar kost — padahal kost gue lokasinya deket banget sama Pintu Gerbang Tol Pasteur yang dilalui mobil travel. Rasanya pengen mandi air panas (kost gue nggak ada air panas, huhuhu) terus bobok ganteng di atas kasur yang wangiii. Makanya, begitu tahu […]

9 Alasan Kenapa Harus Menginap di Shakti Hotel, Bandung

Pembangunan hotel di Bandung rupanya nggak hanya terfokus di kawasan pusat kota dan konsentrasi wisata seperti Jalan Asia Afrika, Jalan Braga, Jalan Ir. H. Djuanda (Dago), atau Jl. Setiabudi yang bablas terus sampai Jl. Lembang. Hotel-hotel di Bandung hadir di berbagai sisi kota, dan untuk memfasilitasi mereka yang membutuhkan fasilitas akomodasi yang nyaman di kawasan […]

Bingung Cari Hotel di Pusat Kota Bandung? de Halimun Guesthouse Aja Yuk!

Ciyeee yang bingung cari hotel di Bandung kayak bingung nerima tembakan dari dia ciyeee. Selain Jogja, industri penyedia akomodasi juga meledak di Bandung. Dari jaringan hotel yang udah biasa kita temui, sampai hostel dan guesthouse yang ramah di kantong. Banyak yang sama-sama murah, sama-sama strategis, sama-sama instagrammable buat mengisi kekosongan feed secara konsisten, tapi mana […]

Jilbab Backpacker

Travel-Architecture-Halal Lifestyle Blog

Guru Kelana

Perjalanan sang guru di berbagai belahan dunia

Ferdi Cullen-The Microtraveller

A microtraveller is a journey local or overseas that is short, flexible, simple, cheap – yet still fun, exciting, challenging, refreshing and rewarding

Pink Traveler

Kemasi ranselmu dan pergilah melihat dunia

#FDCG

SEBUAH CATATAN TENGIK ANAK TEKNIK

dyahpamelablog

Writing Traveling Addict

Andromeda Noholo

Yang terjadi di Andromeda

fainun.com

Family Blogger Indonesia

Daily Bible Devotion

Ps.Cahya adi Candra Blog

Lonely Traveler

Jalan-jalan, Makan dan Foto Sendirian

bardiq

Travel to see the world through my own eyes.

CERITA LIANA

Travel More, Share More

Casa Fasa

Travel & Life

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

Mollyta Mochtar

Travel and Lifestyle Blogger Medan

Jalancerita

Tiap perjalanan punya cerita

Tukang Ngider

Ngider terus, terus ngider. KUY, DER!

Liza-Fathia.Com

a Lifestyle and Travel Blog

liandamarta.com

A Personal Blog of Lianda Marta

Eka Hei

Selalu ada cerita dalam setiap langkah

D Sukmana Adi

Ordinary people who want to share experiences

Papan Pelangi

tempat berjalan dan bercerita

Hi, Tom!

A Journey Story by Iwan Tantomi

Peregrination

Jalan-Jalan | Kuliner | Review

Guratan Kaki

Travel Blog

Omnduut

Melangkahkan kaki ke mana angin mengarahkan

The Spiffy Traveller

Exploring Endless Paradise

Efenerr

mari berjalan, kawan

BARTZAP.COM

Travel Journals and Soliloquies

virustraveling.com

Pack your dream and GO!!

Bukanrastaman

Not lost just undiscovered

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

Travel Blog Evi Indrawanto

Cerita Perjalanan Wisata dan Budaya

Plus Ultra

Stories and photographs from places “further beyond”.

backpackology.me

An Indonesian family backpacker, been to 25+ countries as a family. Yogyakarta native, now living in Crawley, UK. Author of several traveling books and travelogue. Owner of OmahSelo Family Guest House Jogja. Strongly support family traveling with kids.

Musafir Kehidupan

Live in this world as a wayfarer

Fahmi Anhar

Travelogue

Cerita Riyanti

... semua kejadian itu bukanlah suatu kebetulan...

Sharon Loh

Food dan Travel Blogger Indonesia

Ceritaeka

Travel Blogger Indonesia

What an Amazing World!

Seeing, feeling and exploring places and cultures of the world

Usemayjourney

Melihat, Mendengar, Memaknai