Foto-Foto: Beberapa Spot Cantik di Jalan Asia-Afrika Bandung

Perjalanan menuju kantor pos di Jl. Asia Afrika ini berubah menjadi ajang berburu hahaha. Gue menemukan beberapa spot yang mengundang hasrat foto-foto gue. Naik angkot Kalapa-Ledeng dan turun di perempatan Asia-Afrika, gue lanjut jalan kaki buat sampai ke kantor pos. Perjalanan sekitar satu kilometer inilah yang bikin gue menemukan spot-spot cantik ini.

ImagePertigaan ini bagus yah. Bersih, ada tamannya, dengan latar belakang Masjid Besar Kota Bandung. Coba perhatiin di antara dua menara masjid, ada bayangan hitam yang mirip bentuk kubah masjid ya? Posisinya pas di antara 2 menara masjid itu.

ImageFoto ini gue ambil dari atas jembatan penyeberangan. Seperti yang terjadi dengan kebanyakan jembatan penyeberangan yang gue temui, jembatannya nggak terawat. Penuh debu mengendap di lantainya dengan aroma pesing yang menguar dan parahnya mendarat di lubang hidung gue yang gede -____-

And yes, jadi tempat beristirahat beberapa gelandangan kota Bandung.

ImageGue paling suka foto ini. Begitu lihat, langsung gue jepret deh. Dua gedung bertingkat itu jadi sebuah latar belakang yang apik dengan sebuah kali dan pepohonan di depannya.

Kalo mau hunting foto-foto di Bandung, ya di kawasan ini sih. Susuri aja sepanjang Jl. Asia-Afrika, Braga, Alun-Alun, sampai Balai Kota. Sori ye nggak ada foto Gedung Merdeka atau Museum Konferensi Asia-Afrika, karena menurut gue biasa aja. Cheers!

One comment

  1. […] Tapi ini harus dilakukan untuk efisiensi waktu, uang, dan tenaga. Contoh: Balai Kota, Jalan Braga, Jalan Asia-Afrika, Alun-Alun, Masjid Raya, dan Pecinan Bandung dapat lo kunjungi dalam satu rangkaian karena berada […]

Like atau komentar dulu, kak. Baca tanpa komentar itu kayak ngasih harapan semu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lonely Traveler

Jalan-jalan, Makan dan Foto Sendirian

Guru Kelana

Perjalanan sang guru di berbagai belahan dunia

dyahpamelablog

Writing Traveling Addict

Daily Bible Devotion

Ps.Cahya adi Candra Blog

bardiq

Travel to see the world through my own eyes.

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

Mollyta Mochtar

Travel and Lifestyle Blogger Medan

Jalancerita

Tiap Perjalanan Punya Cerita

LIZA FATHIA

a Lifestyle and Travel Blog

liandamarta.com

A Personal Blog of Lianda Marta

D Sukmana Adi

Ordinary people who want to share experiences

Papan Pelangi

witing lungo jalaran soko kulino

Guratan Kaki

Travel Blog

Omnduut

Melangkahkan kaki ke mana angin mengarahkan

Efenerr

mari berjalan, kawan

BARTZAP.COM

Travel Journals and Soliloquies

Bukanrastaman

Not lost just undiscovered

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

Eviindrawanto.Com

Cerita Perjalanan Wisata dan Budaya

Plus Ultra

Stories and photographs from places “further beyond”.

backpackology.me

An Indonesian family backpacker, been to 25+ countries as a family. Yogyakarta native, now living in Crawley, UK. Author of several traveling books and travelogue. Owner of OmahSelo Family Guest House Jogja. Strongly support family traveling with kids.

Musafir Kehidupan

Live in this world as a wayfarer

Cerita Riyanti

... semua kejadian itu bukanlah suatu kebetulan...

Ceritaeka

Travel Blogger Indonesia

What an Amazing World!

Seeing, feeling and exploring places and cultures of the world

Winny Marlina

Winny Marlina– whatever you or dream can do, do it! travel

Olive's Journey

What I See, Eat, & Read

tindak tanduk arsitek

Indri Juwono's thinking words. Architecture is not just building, it's about rural, urban, and herself. Universe.

dananwahyu.com

Menyatukan Jarak dan Waktu

%d blogger menyukai ini: