Foto-Foto: Beberapa Spot Cantik di Jalan Asia-Afrika Bandung

Perjalanan menuju kantor pos di Jl. Asia Afrika ini berubah menjadi ajang berburu hahaha. Gue menemukan beberapa spot yang mengundang hasrat foto-foto gue. Naik angkot Kalapa-Ledeng dan turun di perempatan Asia-Afrika, gue lanjut jalan kaki buat sampai ke kantor pos. Perjalanan sekitar satu kilometer inilah yang bikin gue menemukan spot-spot cantik ini.

ImagePertigaan ini bagus yah. Bersih, ada tamannya, dengan latar belakang Masjid Besar Kota Bandung. Coba perhatiin di antara dua menara masjid, ada bayangan hitam yang mirip bentuk kubah masjid ya? Posisinya pas di antara 2 menara masjid itu.

ImageFoto ini gue ambil dari atas jembatan penyeberangan. Seperti yang terjadi dengan kebanyakan jembatan penyeberangan yang gue temui, jembatannya nggak terawat. Penuh debu mengendap di lantainya dengan aroma pesing yang menguar dan parahnya mendarat di lubang hidung gue yang gede -____-

And yes, jadi tempat beristirahat beberapa gelandangan kota Bandung.

ImageGue paling suka foto ini. Begitu lihat, langsung gue jepret deh. Dua gedung bertingkat itu jadi sebuah latar belakang yang apik dengan sebuah kali dan pepohonan di depannya.

Kalo mau hunting foto-foto di Bandung, ya di kawasan ini sih. Susuri aja sepanjang Jl. Asia-Afrika, Braga, Alun-Alun, sampai Balai Kota. Sori ye nggak ada foto Gedung Merdeka atau Museum Konferensi Asia-Afrika, karena menurut gue biasa aja. Cheers!

Iklan

2 thoughts on “Foto-Foto: Beberapa Spot Cantik di Jalan Asia-Afrika Bandung

Like atau komentar dulu, kak. Baca tanpa komentar itu kayak ngasih harapan semu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s