Tag Archives: hotel di Bandung

Sany Rosa Hotel, Tenang dan Rindang di Bandung Utara

Jarang-jarang gue menemukan hotel di Bandung yang lokasinya strategis tapi lingkungan sekitarnya nyaman. Maksudnya, deket jalan raya di kawasan pusat kota, tapi tetap rindang dan tenang. Ternyata, kriteria seperti itu bisa gue temukan di Sany Rosa, sebuah hotel bintang 3 yang berdiri di kawasan Bandung Utara. Lebih tepatnya, Sany Rosa Hotel beralamat di Jalan Hegarmanah […]

Review Zest Hotel Bandung, Strategis di Dekat Mall PVJ

Belanja, nongkrong di café, dan foto-foto di obyek wisata kekinian adalah 3 hal yang identik dilakukan di Bandung. Gimana kalo gue kasih tau lo-lo pade bahwa ada hotel di Bandung yang bisa mengakomodasi ketiga hal itu? Nggak cuma itu, hotel ini juga harganya terjangkau tapi kualitas servisnya tetap manis… Namanya adalah Zest Hotel Bandung, sebuah […]

Pengalaman Staycation di Hotel Tengah Kota Bandung, Neo Dipatiukur

Kamu nggak usah takut kalo mau nanya, “Gie, ada rekomendasi hotel budget di Bandung yang enak ke mana-mana nggak? Deket sama tempat wisata, tempat makan, tempat nongkrong, lokasi di tengah kota, tapi servis dan fasilitasnya tetep bagus.” Banyak maunya sih ya. Tapi tenang, gue nggak akan menyemburkan api ke muka kamu, karena syukurnya ada hotel […]

Menginap di Vio Hotel Surapati, Pusat Kota Bandung

Kamu yang tinggal ke Bandung, atau minimal pernah ke Lapangan Gasibu Bandung, pasti udah nggak asing sama hotel yang satu ini: Vio Hotel Surapati. Gue pun begitu, apalagi kantor gue itu cuma berjarak beberapa ratus meter dari hotel itu. Setiap hari, gue hanya bisa melihat hotel itu tanpa tahu seperti apa isi di dalamnya. Tapi […]

Hotel Ilos, Penginapan Murah Dekat Tol Pasteur, Stasiun, dan Bandara Bandung

Pulang larut malam setelah beraktivitas dari Jakarta bikin gue males buat langsung balik ke kamar kost — padahal kost gue lokasinya deket banget sama Pintu Gerbang Tol Pasteur yang dilalui mobil travel. Rasanya pengen mandi air panas (kost gue nggak ada air panas, huhuhu) terus bobok ganteng di atas kasur yang wangiii. Makanya, begitu tahu […]

Semalam Tetirah di Sandalwood Boutique Hotel, Lembang

Sepekan beraktivitas di Bandung membuat diri ingin sejenak lari dari hiruk pikuk kota pada akhir pekan. Eh, jangan salah, Bandung itu udah macet tiap hari. Macetnya juga nggak cuma di jam-jam tertentu, pagi jelang siang dan siang jelang sore pun padat merayap. Apalagi, rute yang sehari-hari gue lalui adalah Babakan Jeruk (Pasteur) – melalui flyover […]

Grand Cordela Hotel, Oase di Bandung Timur

Popularitas Bandung sebagai kota wisata mendongkrak pertumbuhan hotel di kota kembang ini. Lokasinya yang hanya berjarak 3 jam perjalanan dari Jakarta membuat Bandung menjadi sebuah pelarian singkat yang manis bagi warga ibukota. Tak hanya di kawasan pusat kota dan bagian utara, sisi timur Bandung pun tak luput dari jamahan hotel-hotel ini. Salah satunya adalah Grand […]

Tips #TravelingHemat, Nikmat, dan Sehat ala thetravelearn

Buat sebagian orang, #TravelingHemat adalah sebuah misteri. Mereka seringkali terperangah, ndomblong, sampai angguk-angguk geleng-geleng saat tahu berapa total bajet yang gue habiskan dalam sebuah rangkaian trip. Oke, kita abaikan dulu masalah tiket promo maskapai, kayaknya ini udah jadi tips general yang membosankan buat bisa traveling hemat. Jalan-jalan irit itu nggak melulu harus pakai tiket promo […]

Khairunnisa Siregar's

Learn from yesterday, live for today, and hope for tomorrow

Jilbab Backpacker

Travel-Architecture-Halal Lifestyle Blog

Guru Kelana

Perjalanan sang guru di berbagai belahan dunia

Ferdi Cullen-The Microtraveller

A microtraveller is a journey local or overseas that is short, flexible, simple, cheap – yet still fun, exciting, challenging, refreshing and rewarding

Pink Traveler

Kemasi ranselmu dan pergilah melihat dunia

#FDCG

SEBUAH CATATAN TENGIK ANAK TEKNIK

dyahpamelablog

Writing Traveling Addict

Daily Bible Devotion

Ps.Cahya adi Candra Blog

Lonely Traveler

Jalan-jalan, Makan dan Foto Sendirian

bardiq

Travel to see the world through my own eyes.

CERITA LIANA

Travel More, Share More

Casa Fasa

Travel & Life

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

Mollyta Mochtar

Travel and Lifestyle Blogger Medan

aryantowijaya.wordpress.com/

Tiap Perjalanan Punya Cerita

Tukang Ngider

Ngider terus, terus ngider. KUY, DER!

Liza-Fathia.Com

a Lifestyle and Travel Blog

liandamarta.com

A Personal Blog of Lianda Marta

Eka Hei

Selalu ada cerita dalam setiap langkah

D Sukmana Adi

Ordinary people who want to share experiences

Papan Pelangi

tempat berjalan dan bercerita

Guratan Kaki

Travel Blog

Omnduut

Melangkahkan kaki ke mana angin mengarahkan

The Spiffy Traveler

Exploring Endless Paradise

Efenerr

mari berjalan, kawan

BARTZAP.COM

Travel Journals and Soliloquies

Bukanrastaman

Not lost just undiscovered

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

Travel Blog Evi Indrawanto

Cerita Perjalanan Wisata dan Budaya

Travel Vlogger Indonesia

Travel Vlogger Indonesia, menginspirasi lewat travel vlog Indonesia, berbagi informasi liburan dan vlog jalan jalan!

Plus Ultra

Stories and photographs from places “further beyond”.

backpackology.me

An Indonesian family backpacker, been to 25+ countries as a family. Yogyakarta native, now living in Crawley, UK. Author of several traveling books and travelogue. Owner of OmahSelo Family Guest House Jogja. Strongly support family traveling with kids.

Musafir Kehidupan

Live in this world as a wayfarer

Fahmi Anhar

Travelogue

Cerita Riyanti

... semua kejadian itu bukanlah suatu kebetulan...

Ceritaeka

Travel Blogger Indonesia

What an Amazing World!

Seeing, feeling and exploring places and cultures of the world

Usemayjourney

Melihat, Mendengar, Memaknai

Winny Marlina

Winny Marlina– whatever you or dream can do, do it! travel